Blitar Tourism Video Mendapat Penghargaan.

Syukur Alhamdulillah, salah satu video produksi KreatifProduction bekerjasama dengan DKKB dan Pemkab Blitar mendapat Award Warsaw International TourFilm Academy di Polandia 18 Juni 2015. Wahh, kebanggaan tersendiri karena Blitar adalah kota kelahiran cinematographer kami, Ruda rdp. Dan merupakan cikal bakal KreatifProduction ini berawal. Dengan video ini kami berhasil membawa nama Blitar ke kancah internasional.

Festival ini cukup unik karena menggabungkan dengan konferensi dari berbagai elemen, filmmaker, budayawan bahkan sampai politisi eropa. Blitar diwakili oleh Wima Brahmantya mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara. Suatu kesempatan yang sangat berharga untuk menjalin komunikasi dan kerjasama internasional dalam bidang budaya dan pendidikan. Materi yang dibawakan Blitar pun mendapat sambutan yang sangat meriah dari berbagai negara peserta. Konferensi ini diadakan di Royal Castle Warsaw. Dan berlanjut untuk malam penganugerahan di hotel Venice Palace.
Pengalaman yang luar biasa ini menjadikan semangat kami yang luar biasa untuk terus berkarya.Kami juga mendapat kesempatan tambahan ilmu berdiskusi dengan filmmaker dari berbagai negara.

Video yang bertujuan untuk memperkenalkan potensi khususnya wisata Blitar ini diproduksi oleh produser Wima Brahmantya (Ketua DKKB), cinematographer Ruda rdp (KreatifProduction), Henry sebagai music composer, Yohana Happy sebagai production manager dan Talent/Voice Over adalah Ellen J Carpenter.
Award ini sekaligus membuktikan bahwa efektifnya media video atau film dalam menyebarkan informasi. Tidak terbatas dalam regional dan mencakup seluruh dunia. Panitia festival secara aktif melihat media sosial seperti youtube maupun vimeo, untuk mencari video-video yang layak mendapat undangan dan berkompetisi dalam festival ini. Berikut ini video Blitar Tourism yang telah mendapatkan award :

RECENT POST:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Themes
Scroll to Top