• The Amazing Spider-Man 2 menjadi salah satu film yang ditunggu di tahun 2014

Setelah di tahun 2013 kita disuguhkan film-film box office yang sangat menghibur seperti Captain Philips, Gravity, Hunger Games : Catching Fire dan lain-lain. Film-film yang akan dirilis tahun ini pun akan membuat dompet menipis, karena "memaksa" kita harus pergi ke bioskop terdekat hampir setiap minggunya. Berikut ini beberapa film yang menurut kami harus banget ditonton:

  • Paranormal Activity : The Marked Ones (3 Januari)

Suka dengan film Paranormal Activity? Paranormal Activity : The Marked Ones bisa jadi pilihan tontonan menarik. Walaupun cerita dan sudut pandangnya hampir sama dengan sekuel sebelumnya. Film horor tetap menjadi tontonan yang paling pas saat kencan bersama gebetan. :)

 

  • Robocop (12 Febuari)

Salah satu film remake yang ditunggu-tunggu tahun ini. Robocop menceritakan seorang polisi yang mengalami kecelakaan cukup parah pada saat menjalankan tugas dan untuk menyelamatkan nyawanya ia harus menjalankan eksperimen untuk menjadi setengah manusia setengah robot. Film ini dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton dan Samuel L Jackson.

  • 300 Rise Of Empire (7 Maret)

Masih ingat dengan film 300 yang dibintangi Gerard Butler? Film 300 Rise Of Empire juga memeiliki latar yang sama dengan film 300 tersebut. Kita akan disuguhkan bagaimana gigihnya perjuangan bangsa Spartan harus melawan invasi bangsa Persia yang dipimpin oleh Xerxes. Walaupun Gerard Butler tidak lagi bermain di film ini, si seksi Eva Green (Casino Royale) dan Lena Headey (Game Of Thrones) akan menjadi tokoh sentral dalam film ini.

  • Need For Speed (14 Maret)

Buat para gamer terutama pecinta racing game pasti sudah pernah main game Need For Speed. Di tahun 2014 akhirnya akan dirilis versi filmnya. Dibintangi oleh Aaron Paul yang sukses membintangi serial Breaking Bad, mungkinkah film ini akan menjadi saingan sekuel Fast and Furious? We'll see

  • NOAH (28 Maret)

Tidak banyak film bertema religius bisa sukses dalam daftar Box Office tapi film yang disutradarai oleh Darren Aronofsky (Black Swan) ini digadang-gadang menjadi salah satu film terbaik tahun 2014. Didukung oleh bintang-bintang seperti Russel Crowe, Emma Watson, Jennifer Connelly, Logan Lerman, Kevin Durand, hingga Anthony Hopkins. Tertarik?

  • Captain America : The Winter Soldier (4 April)

"Captain America is back!" Setelah di film Captain America sebelumnya Steve Rogers harus menghadapi rezim Hydra yang kejam, di sequel kali ini Captain America harus menghadapi musuh-musuh di era modern yang lebih kompleks. Chris Evans masih akan ditemani oleh beberapa cast dari The Avengers seperti Scarlett Johanson dan juga Cobie Smulders. Di film ini akan ada satu tokoh menarik yang dikenal sebagai Agent 13 yang dibintagi oleh Emily VanCamp (Revenge). 

  • The Amazing Spider-Man 2 (2 Mei)

Setelah Andrew Garfield sukses memerankan kisah awal-awal petualangan The Amazing Spider-Man yang pertama. Sekuel kedua dari film ini akan di release awal mei tahun ini. Seperti cerita-cerita Spider-Man yang pernah ada, kali ini Peter Parker harus melawan musuh jahat dari perusahaan Oscorp. Emma Stone tetap akan memerankan tokoh Gwen Stacy yang menjadi awal kisah cinta Spider-Man.

Part II

sumber:traxfm

RECENT POST:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Themes
Scroll to Top