Company profile dibuat untuk memberikan informasi selengkapnya tentang segala aspek kekuatan perusahaan atau lembaga yang dideskripsikan dalam aspek kapasitas. Juga kualitas, kekuatan keuangan, pengalaman dan kemampuan menjalankan bisnis dengan cara yang baik. Idenya untuk meyakinkan pelanggan atau calon pelanggan potensial dengan memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan agar mereka dapat mempertimbangkan menggunakan produk maupun jasa sebuah perusahaan dan lembaga.

Company profile akan meningkatkan nilai company tersebut di antara para pesaing dengan cara memengaruhi secara positif keputusan calon pelanggan untuk menggunakan produk atau jasanya. Harus punya jalur dan jalan kerja yang terarah. Itulah yang mesti dilakukan sebelum menjalankan proyek membuat company profi le. Kalau nggak, semua pasti nggak akan berjalan sesuai waktu yang diinginkan. Nggak mau kan kerja mati-matian tapi hasilnya nggak maksimal ? Agar semua oke, wajib nih membaca tips dari oleh Anestasia Briliyanti, pemilik Ekokapti Creative.

  1. Maping harus jelas
  2. Siap untuk presentasi Seperti halnya peran tender, kita harus mempresentasikan bagaimana cara kerja perusahaan.
  3. Harus ada legalitas Pastikan perusahaanmu punya legalitas yang pasti karena ini berhubungan dengan pajak. Kalau belum jelas legalitasnya janga harap deh. perusahaan lain akan memercayai dan mau memakai jasa perusahaan kita.
  4. Tunjukkan kelebihan-kelebihan perusa haan kita dengan membuat dan menghasilkan company pro� le yang bermutu
  5. Setelah itu, wajib berinovasi Segala sesuatu yang berhubungan dengan kreativitas dituntut untuk terus maju dan menghasilkan inovasi yang brilian. Tujuannya, biar nggak monoton. “ Inovasi ini biasanya kita tunjukkan dalam bahasa. Kadang klien minta membuat company profi le perusahaan mereka dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Jerman. Selain itu kita juga biasa membuat dalam beberapa versi yaitu versi umum dan versi anak-anak yang kita buat dalam animasi,” terang Anestasia.
  6. Tenggang waktu. Manfaatkan waktu sebaik mungkin dalam proses produksi
  7. Konsisten dengan janji yang telah kita buat Jangan sampai mengecewakan pelanggan dengan tidak konsisten.
  8. Buatlah harga yang relevan Jangan mentang-mentang punya kualitas lalu membuat harga yang tidak cocok di pasaran. Misalnya membuat harga terlalu tinggi.
  9. Pilih SDM yangt professional Ini akan membantu kita dalam efi siensi waktu dan tenaga. Pasalnya, jika tenaga yang digunakan sudah berpengalaman di bidangnya tentu saja cara dan sistem kerjanya tersistematis dan cepat.

sumber : koranjitu.com

RECENT POST:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Themes
Scroll to Top