• Transformers 4 : Age Of Extinction

Setelah pada edisi sebelumnya udah dikasih tau film-film yang akan dirilis tahun 2014 sampai bulan April, yuk kita lanjut sampai desember 2014. Silahkan disimak!

  • Godzilla 2014 (16 Mei)

Kalau kamu mengira film Godzilla ini akan seperti film Godzilla di tahun 1998 atau versi lain dari film Jurasic Park, maka bisa dikatakan kalau kamu salah besar. Sosok Godzilla di film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini akan dibuat lebih menyeramkan dan cerita yang lebih menegangkan. Film ini akan di-release pada tanggal 16 mei ini akan dibintangi aktor yang bermain di film Kick-Ass, Aaron Taylor-Johnson dan juga Elizabeth Olsen (Liberal Arts). Dilihat dari trailer-nya, kita akan dibuat penasaran bagaimana wujud asli dari Godzilla di film ini. Silahkan dinikmati trailer-nya..

  • X-Men : Days Of Future Past (23 Mei)

Apa jadinya kalau seluruh cast utama film X-Men yang pernah di-release dari mulai X-Men (versi pertama) hingga X-Men (First Class) bermain dalam satu film? Sutrdara Bryan Singer berhasil mewujudkannya dalam film X-Men : Days Of Future Past. Di film ini penonton akan disuguhkan perlawan X-Men terhadap musush-musuhnya di dua lini waktu yang berbeda. Tokoh Professor X akan diperankan James McAvoy dan Patrick Stewart. Sementara itu Michael Fassbender dan Ian McKellen akan memerankan Magneto. Aktor Hugh Jackman akan tetap sebagai Wolverine dan kembalinya Anna Paquin sebagai Rogue. Akan ada juga Ellen Page sebagai Kitty Pryde dan Peter Dinklage sebagai ilmuwan Bolivar Trask.

  • 22 Jump Street (13 juni)

Setelah berhasil membuat kita terbahak-bahak di film 21 Jump Street, Channing Tatum dan Jonah Hill kembali akan menghibur kita di tahun 2014 ini dengan film berjudul 22 Jump Street. Sutradara Phil Lord dan Chris Miller (Cloudy With A Chance Of Meatballs) akan mencoba angle yang berbeda pada sequel kali ini, setelah sebelumnya mengambil latar belakang anak SMA, kali ini oficcer Schmidt dan Jenko akan menyelidiki suatu kejahatan di sebuah Universitas. Apakah film ini mampu membuat kita kembali terbahak-bahak seperti sebelumnya? We certainly hope so!

  • How To Train Your Dragon 2 (13 Juni)

Kangen nggak sama si naga lucu Toothless? Ngga kerasa udah 4 tahun setelah How To Train Your Dragon yang pertama dirilis. Hiccup dan Toothless akan kembali hadir menghibur kita semua di bioskop-bioskop kesayangan kamu di pertengahan juni 2014 ini. Mereka kembali harus bersatu melawan-melawan naga-naga liar yang ternyata masih berkeliaran disebuah goa terpencil dan menguak misteri sebuah naga ganas yang dikenal dengan Dragon Rider.

  • Transformers 4 : Age Of Extinction (27 juni)

Ada yang berbeda di sequel Transformres kali ini, selain ceritanya yang katanya akan membuat kita bertanya-tanya, pemeran Shia Lebouf akan diganti dengan Mark Wahlberg yang pastinya akan memebrikan warna yang berbeda pada film ini. Sang sutradara Michael Bay sepertinya ingin benar-benar membuat pecinta Transformers penasaran karena sampai artikel ini terbit, belum ada trailer resmi yang dapat dilihat. Mudah-mudahan penantian kita tidak berujung kecewa ya.. :)

Ini adalah footage video "first look" Transformers 4 : Age Of Extinction :

  • Dawn Of The Planet Of The Apes (11 juli)

Walaupun sudah tidak diperankan oleh James Franco, nampaknya film Dawn Of The Planet Of The Apes tetap layak untuk ditunggu. Si kera genius Caesar kembali menebar teror tehadap penduduk sekitar. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi aktor kawakan Gary Oldman. Kita doakan semoga tidak kalah sukses dari film yang pertama.

  • Guardians Of The Galaxy (1 Agustus)

Ada yang suka banget sama cerita Guardians Of The Galaxy? Awal agustus 2014 Marvel Studios akan me-release cerita superhero-superhero dari berbagai planet dan ras dalam bentuk film. Untuk mendukung film ini nama-nama besar seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Benicio Del Toro, Michael Rooker, Lee Pace, Bradley Cooper, hingga Vin Diesel akan bermain di film ini. Sepertinya akan jadi pesaing film The Avengers di tahun ini.

guard

  • Interstellar (7 November)

Sutradara terkenal Cristopher Nolan kembali merilis karya epic-nya dalam fiilm sci-fi, Interstellar. Film ini menceritakan tentang sekelompok penjelajah yang mencari wormhole di luar angkasa untuk menembus batas menuju suatu planet. Dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway dan Jessica Chastain. Film yang harus ditonton untuk pecinta film sci-fi.

  • The Hobbit : There and Back Again (17 Desember)


Cerita panjang perjalanan Bilbo Baggins akan berakhir di film ini. Pasti penasarankan bagaimana sutradara Peter Jackson mengemas perjuangan Bilbo dan kelompoknya melawan sang naga Smaug untuk mengambil alih kerajaan milik bangsa Dwarf? Tunggu akhir tahun ini yaa!

968full-the-hobbit--there-and-back-again-screenshot

sumber:traxfm

RECENT POST:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress Themes
Scroll to Top